Cara membuat Scroll Bar bar di PowerPoint 2007

Baik teman-teman PPT sekalian pada pertemuan kali ini saya akan mencoba memberkan beberapa tutorial Cara membuat Scroll Bar bar di PowerPoint 2007, banyak orang mengatakan bahwa memperbanyak text di PowerPoint itu tidak bisa namun tidak untuk odingsyahnurdin.blogspot.com karena tidak ada yang tidak bisa kalau kita berusaha saksikan Cara membuat Scroll Bar bar di PowerPoint 2007 berikut ini:
1. Buka terlebih dahulu applikasi PowerPoint yang teman-teman PPT miliki
2. Install terlebih dahulu menu developer dengan cara Klik Office Button - Klik PowerPoint Options - Klik Populer - Centang di bagian Show Developer Tab in The Ribbon
3. Klik Menu Developer
4. Klik Text Box
5. Buat satu kotak dengan text box
6. Klik Properties yang ada di menu Developer
7. Rubah EnterKeyBehavior dari false menjadi True
8. Rubah Multiline dari false menjadi true
9. Rubah ScrollBar dari 0 menjadi 2
10. Masukan textnya dengan cara klik kanan di Text Box - Klik TextBox Object - Edit - masukan dan ketikan textnya sebanyak-banyaknya.


ok teman-teman PPT sekalian, itu tadi sekilas mengenai Cara membuat Scroll Bar bar di PowerPoint 2007 dan untuk selanjutnya teman-teman PPT bisa kembangkan agar terlihat lebih canggih lagi. Bagi yang ingin download hasil jadinya bisa klik&nbspdisini;

2 comments:

Dewiayu Dewang said...

makasih banyak nih infonya, tapi kan itu hasilnya cuma warna putih, bisa ga diganti jd warna lain atau bermotif misalnya?

Hindun Indiyyi said...

Makasih banget infonya...
Super duper bermanfaat buat tugas, nih!

Post a Comment